Kajian Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengunjung (Studi Kasus pada Water Boom Niagara Ambulu Jember)

Triasmawan, Miya Ramadhani (2016) Kajian Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengunjung (Studi Kasus pada Water Boom Niagara Ambulu Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (582kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (307kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap kepuasan pengunjung secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, kualitas layanan, harga, lokasi, fasilitas dan kepuasan pengunjung. Penelitian dilakukan pada pengunjung Water Boom Niagara Ambulu Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 40 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa kualitas layanan (0,008), harga (0,038), lokasi (0,000), dan fasilitas (0,016) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung secara parsial, dan kualitas layanan, harga, lokasi, dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa kualitas layanan (0,196), harga (0,121), lokasi (0,433), dan fasilitas (0,214) berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung dan uji koefisien determinasi sebesar 86% kepuasan pengunjung dipengaruhi oleh kualitas layanan, harga, lokasi, dan fasilitas sedangkan 14% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Harga, Lokasi, Fasilitas, dan Kepuasan pengunjung
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, AnwarUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:22
Last Modified: 14 Oct 2019 03:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1243

Actions (login required)

View Item View Item