Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi pada PT.Nipsea Paint And Chemicals Jember )

PRATAMA, MOCH RISKI (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi pada PT.Nipsea Paint And Chemicals Jember ). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

[img]
Preview
Text
Moch. Riski Pratama 1210411131 .pdf

Download (140kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh faktor kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan PT. Nipsea Paint And Chemicals Jember. (2) Menganalisis pengaruh faktor kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan PT. Nipsea Paint And Chemicals Jember. (3) Menganalisis pengaruh faktor kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas palanggan PT. Nipsea Paint And Chemicals Jember. (4) Menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan PT. Nipsea Paint And Chemicals Jember secara simultan. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 48 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel kualitas produk , kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan dengan arah positif serta variabel kualitas produk (X1) T hitung (2,017)> T tabel (1,681) dan signifikasi 0,049 , variabel kualitas pelayanan (X2) T hitung (7,212)> T tabel (1,681) dan signifikasi 0,000, varibel kepercayaan pelanggan T hitung (3,840)> T tabel (1,681) dan signifikasi 0,000. Berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan PT. Nipsea Paint And Chemicals Jember secara parsial. Dan hasil penelitian diperoleh F hitung (17,368) > F tabel (3.214) dan sig 0,000 hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk , kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan mempunyai pengaruh signifikansi terhadap loyalitas pelanggan PT. Nipsea Paint And Chemicals Jember simultan diterima.

Item Type: Article
Additional Information: Moh. Riski Pratama (1210411131)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:25
Last Modified: 16 Jan 2019 02:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1247

Actions (login required)

View Item View Item