Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Produk, Kemasan, Pelabelan, Dan Cita Rasa (Studi Kasus Pada Konsumen Tape 82 Handayani Bondowoso)

alan, ghaly rakha fill (2022) Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Produk, Kemasan, Pelabelan, Dan Cita Rasa (Studi Kasus Pada Konsumen Tape 82 Handayani Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (395kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (535kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (477kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Tape 82 Bondowoso. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, pengemasan, pelabelan dan cita cita rasa terhadap kepuasan pelanggan Tape 82 Bondowoso. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas (0,230), pengemasan (0,285), pelabelan (0,262) dan cita rasa (0,190), semuanya berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas, pengemasan, pelabelan dan cita cita rasa, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas (0,001) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji pengemasan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan pelabelan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Serta cita rasa (0,006), semuanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas, pengemasan, pelabelan, taste dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Department: S1 Manajemen
Depositing User: GHALY RAKHA FILL ALAN
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDherlambang, toniUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDrahayu, jektiUNSPECIFIED
Contact Email Address: ghalyrakha0505@gmail.com
Date Deposited: 18 Jan 2022 07:21
Last Modified: 18 Jan 2022 07:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12513

Actions (login required)

View Item View Item