Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Facebook pada "Online Shop" Jersey Sepak Bola di Jember

IKBAL, MUHAMMAD (2016) Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Facebook pada "Online Shop" Jersey Sepak Bola di Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

[img]
Preview
Text
JURNAL_MUHAMMAD IKBAL_1210411205.pdf

Download (394kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (2) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian melalui Facebook padaOnline Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (3) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (4) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. (5) Pengaruh harga, promosi, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui Facebook pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel harga, promosi, citra merek, kualitas produk dengan aarah positif serta variabel harga (X1) Thitung> Ttabel (2,295>1,667) signifikan 0,003, variabel promosi (X2) Thitung> Ttabel (5,553>1,667) signifikan 0,025, varibel citra merek Thitung> Ttabel (2,621>1,667) signifikan 0,011, varibel kualitas produk Thitung> Ttabel (10,606>1,667) signifikan 0,000. Berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Jersey Sepak Bola di Jember secara parsial. Dan hasil penelitian doperoleh F hitung (9,746) > F tabel (3.422) dan sig 0,000 hal ini menunjukkan bahwa harga, promosi, citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian simultan diterima.

Item Type: Article
Additional Information: MUHAMMAD IKBAL (1210411205)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:47
Last Modified: 16 Jan 2019 02:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1252

Actions (login required)

View Item View Item