PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Dealer Honda Banyuwangi Motor Kabupaten Banyuwangi)

NIKMAH, HAIRUN (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Dealer Honda Banyuwangi Motor Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (909kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (343kB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (548kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (526kB)

Abstract

Saat ini permintaan motor semakin meningkat dengan adanya kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin meningkat juga. Persaingan antara dealer motor juga semakin meningkat dalam mendapatkan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Dealer Honda “Banyuwangi Motor”. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Dealer Honda “Banyuwangi Motor” tahun 2019-2020 yang berjumlah 8348 orang. Sampel ditentukan 100 pelanggan dengan metode purposive sampling dengan syarat pelanggan yang sudah pernah membeli motor Honda minimal 2 kali pada Dealer Banyuwangi Motor. Uji reliabilitas dan uji validitas dilakukan agar kuisioner yang digunakan valid dan reliable. Analisis SEM-PLS digunakan untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil studi ini setelah dianalisis dengan WarpPLS 7.0, menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Promosi secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: HAIRUN NIKMAH
Date Deposited: 24 Jan 2022 02:08
Last Modified: 24 Jan 2022 02:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12532

Actions (login required)

View Item View Item