Nirmalasari, Dwi Oktavia (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MIE SAKERA CABANG DANAU TOBA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (850kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (887kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Di Indonesia sendiri ada banyak sekali industri dibidang makanan dan minuman. Salah satu indutsri dibidang makanan yang memiliki banyak peminat adalah mie, baik mie instant ataupun mie produksi rumahan. Mie adalah adonan tipis dan panjang yang telah digulung, dikeringkan dan dimasak dengan menggunakan air mendidih. Mie itu sendiri terbuat dari campuran tepung, telur dan air. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh experiental marketing terhadap minat beli ulang pada Mie Sakera cabang Danau Toba Jember. Variabel independen yang di teliti dalam penelitian ini adalah sense, feel, think, act dan relate, sedangkan variabel dependennya yaitu minat beli ulang pada konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Sakera cabang Danau Toba Jember dengan kriteria pria maupun wanita yang berusia 17 tahun ke atas dan telah melakukan pembelian sebanyak minimal tiga kali dan telah terkumpul sebanyak 100 responden. Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan metode kuesioner atau angket, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan statistic SPSS for window.26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sense, feel, think, act dan relate memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dwi Oktavia Nirmalasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dwioktavia060@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 25 Jan 2022 06:03 | |||||||||
Last Modified: | 25 Jan 2022 06:03 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12560 |
Actions (login required)
View Item |