PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MIE SAKERA CABANG DANAU TOBA JEMBER

Nirmalasari, Dwi Oktavia (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MIE SAKERA CABANG DANAU TOBA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (850kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (887kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali industri dibidang makanan dan minuman. Salah satu indutsri dibidang makanan yang memiliki banyak peminat adalah mie, baik mie instant ataupun mie produksi rumahan. Mie adalah adonan tipis dan panjang yang telah digulung, dikeringkan dan dimasak dengan menggunakan air mendidih. Mie itu sendiri terbuat dari campuran tepung, telur dan air. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh experiental marketing terhadap minat beli ulang pada Mie Sakera cabang Danau Toba Jember. Variabel independen yang di teliti dalam penelitian ini adalah sense, feel, think, act dan relate, sedangkan variabel dependennya yaitu minat beli ulang pada konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Sakera cabang Danau Toba Jember dengan kriteria pria maupun wanita yang berusia 17 tahun ke atas dan telah melakukan pembelian sebanyak minimal tiga kali dan telah terkumpul sebanyak 100 responden. Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan metode kuesioner atau angket, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan statistic SPSS for window.26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sense, feel, think, act dan relate memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dwi Oktavia Nirmalasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Feti0725057901
UNSPECIFIEDTyas, Wenny Murtalining0708116401
Contact Email Address: dwioktavia060@gmail.com
Date Deposited: 25 Jan 2022 06:03
Last Modified: 25 Jan 2022 06:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12560

Actions (login required)

View Item View Item