PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MIE SAKERA CABANG DANAU TOBA JEMBER



Nirmalasari, Dwi Oktavia (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MIE SAKERA CABANG DANAU TOBA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (850kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (887kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL (1).pdf] Text
J. ARTIKEL (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali industri dibidang makanan dan minuman.
Salah satu indutsri dibidang makanan yang memiliki banyak peminat adalah
mie, baik mie instant ataupun mie produksi rumahan. Mie adalah adonan tipis
dan panjang yang telah digulung, dikeringkan dan dimasak dengan
menggunakan air mendidih. Mie itu sendiri terbuat dari campuran tepung, telur
dan air.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh experiental
marketing terhadap minat beli ulang pada Mie Sakera cabang Danau Toba
Jember. Variabel independen yang di teliti dalam penelitian ini adalah sense,
feel, think, act dan relate, sedangkan variabel dependennya yaitu minat beli
ulang pada konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
konsumen Mie Sakera cabang Danau Toba Jember dengan kriteria pria maupun
wanita yang berusia 17 tahun ke atas dan telah melakukan pembelian sebanyak
minimal tiga kali dan telah terkumpul sebanyak 100 responden. Penentuan
sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik
pengumpulan data dengan metode kuesioner atau angket, wawancara dan studi
kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear
berganda, dengan menggunakan statistic SPSS for window.26. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa sense, feel, think, act dan relate memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
0725057901
UNSPECIFIED
Tyas, Wenny Murtalining
0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dwi Oktavia Nirmalasari | dwioktavia060@gmail.com
Date Deposited: 25 Jan 2022 06:03
Last Modified: 25 Jan 2022 06:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12560

Actions (login required)

View Item View Item