UMI AMBARWATI, IIN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
This is the latest version of this item.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (873kB) |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (960kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 383. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Secara tidak langsung kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (7) Secara tidak langsung kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pelanggan melalui kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | IIN UMI AMBARWATI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 27 Jan 2022 06:22 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jan 2022 06:22 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12610 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi). (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi). (deposited 27 Jan 2022 06:22) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |