PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi)

UMI AMBARWATI, IIN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This is the latest version of this item.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (960kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 383. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Secara tidak langsung kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (7) Secara tidak langsung kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pelanggan melalui kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management
Department: S2 Manajemen
Depositing User: IIN UMI AMBARWATI
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorQomariah, Nurulnidn0701086702
Thesis advisorSanosra, Abadinidn0718077802
Date Deposited: 27 Jan 2022 06:22
Last Modified: 27 Jan 2022 06:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12610

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item