analisis bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada masyarakat jember

Kurniawan, ardi (2021) analisis bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada masyarakat jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (988kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat dan mengetahui variable manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan membeli smartphone xiaomi di kabupaten jember. Dasar teori yang digunakan adalah teori manajemen pemasaran dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kabupaten jember yang membeli smartphone xiaomi. Sedangkan jumlah sampelnya sebanyak 100 responden. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan sebagai berikut : sesuai hasil uji F menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), tempat (X4), secara bersama –sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli (Y) smartphone xiaomi di kabupaten jember karena nilai f nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 6.791 > 1.985 dan nilai signifikan F sebesar 0,000 < 0,05. Jika dilihat secara parsial menunjukan besarnya pengaruh masing – masing variabel adalah sebagai berikut : Produk(X1) = 0,041 < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X2) = 0,013 < 0,05 yang artinya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Tempat (X3) = 0,147 > 0,05 yang artinya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi (X4) = 0,490 > 0,05 yang artinya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Ardi kurniawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorAzhad, Muhamad Naely0031126644
Thesis advisorIzzuddin, Ahmad0707109002
Contact Email Address: mhemenkbhangir@gmail.com
Date Deposited: 29 Jan 2022 01:45
Last Modified: 29 Jan 2022 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12641

Actions (login required)

View Item View Item