Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan dalam Memilih HP Android Merek Samsung (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyah Jember)

Hidayatulloh, Ahamad (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan dalam Memilih HP Android Merek Samsung (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
AHMAD HIDAYATULLAH PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
artikel.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (109kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Penelitian yang dilaksanakan oleh Ahmad Hidayatulloh (1310411152) ini, berjudul ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMILIH HP ANDROID MEREK SAMSUNG ( Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyah Jember ). Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor terhadap keputusan pembelian handphone samsung. Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner. Kuesioner yang berhasil dikumpulkan sebanyak 77 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji reliabilitas dan uji validitas, uji regresi berganda. Aplikasi yang digunakan adalah SPSS 21 untuk membantu pengujian model ini. Dari hasil analisis didapatkan, bahwa motivasi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian H0 ditolak H1 diterima, persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone samsung H0 ditolak dan H2 diterima, sedangkan sikap konsumen tidak brepengaruh terhadap keputusan pembelian maka menunjukkan bahwa H0 diterima dan H3 ditolak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen, Persempsi Kualitas, Sikap Konsumen,dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDRozi, A. FahrurUNSPECIFIED
Date Deposited: 16 Jan 2019 03:10
Last Modified: 06 Nov 2024 01:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1272

Actions (login required)

View Item View Item