(Peer Review + Similarity) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Nusapro Telemedia Persada Cabang Banyuwangi)

Rozzaid, Yusron and Herlambang, Toni and Devi, Anggun Meyrista (2015) (Peer Review + Similarity) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Nusapro Telemedia Persada Cabang Banyuwangi). Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, Jember.

[img] Text
Peer Review Jurnal Yusron Rozzaid.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompensasi dan motivasi secara bersama ataupun parsial terhadap kepuasan kerja karyawan.Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Nusapro Telemedia Persada Cabang Banyuwangi dan sekaligus dijadikan sampel. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 31 karyawan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasi dan motivasi secara bersama berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan, sedangkan secara parsial kedua variabel bebas yakni kompensasi dan motivasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Peer Review
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Yusron Rozzaid
Date Deposited: 02 Feb 2022 23:53
Last Modified: 08 Feb 2022 06:29
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12724

Actions (login required)

View Item View Item