Keputusan Pembelian Berdasarkan Bauran Pemasaran dan Faktor Psikologis pada Toko Baru Jaya Bondowoso

Satriagung Paningit, Balya Rimba (2022) Keputusan Pembelian Berdasarkan Bauran Pemasaran dan Faktor Psikologis pada Toko Baru Jaya Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (847kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari bauran pemasaran dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada Toko Baru Jaya Bondowoso, dimana pada Toko Baru Jaya Bondowoso sedang mengalami fluktuasi jumlah penjualan pada tahun 2020. Bauran pemasaran dan faktor psikologis yang menjadi solusi untuk melihat tingkat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada produk Toko Baru Jaya Bondowoso. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pembeli produk Toko Baru Jaya Bondowoso. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa bauran pemasaran dan faktor psikologis berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Toko Baru Jaya Bondowoso.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Balya Rimba Satria G.P
Date Deposited: 04 Feb 2022 01:32
Last Modified: 04 Feb 2022 01:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12732

Actions (login required)

View Item View Item