Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Institusi dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus pada Universitas Muhammadiyah Jember)



Anjani, An Nisaa Putri (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Institusi dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus pada Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (744kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (634kB)
[thumbnail of 1310411109.pdf] Text
1310411109.pdf

Download (786kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggali persepsi para mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta mengenai pengaruh kualitas pelayanan, citra institusi,dan kepuasan mahasiswa terhadap terjadinya word of mouth di Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan metode survei. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Sampel penelitian ini sejumlah 107 mahasiswa dari seluruh fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Jember. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifkkan antara kualitas pelayanan terhadap terjadinya word of mouth di Universitas Muhammadiyah Jember, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara citra institusi terhadap terjadinya word of mouth di Universitas Muhammadiyah Jember, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan mahasiswa terhadap terjadinya word of mouth di Universitas Muhammadiyah Jember.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Institusi, Kepuasan Konsumen, word of mouth,
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 16 Jan 2019 03:17
Last Modified: 19 Feb 2025 01:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1276

Actions (login required)

View Item View Item