Analisis Kualitas Produk, Atmosfer Toko, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Pojok Ambulu Jember

Widianto, Anang (2017) Analisis Kualitas Produk, Atmosfer Toko, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Pojok Ambulu Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
ANANG WIDIANTO PRNDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (433kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (251kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (33kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen di Cafe Pojok Ambulu, Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh kualitas produk, atmosfer toko, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini kualitas produk, atmosfer toko, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Cafe Pojok Ambulu, Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 21. Hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi kualitas pelayanan, harga dan lokasi lebih kecil dari 0.05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05, sehingga secara simultan kualitas produk, atmosfer toko, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Koefisien regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa bahwa 55.1% kepuasan konsumen di Cafe Pojok Ambulu dipengaruhi oleh kualitas produk, atmosfer toko, harga dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 44.9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti fasilitas, promosi dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, atmosfer toko, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 16 Jan 2019 03:17
Last Modified: 05 Nov 2024 05:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1277

Actions (login required)

View Item View Item