(LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT : Sebagai Narasumber) Sosialisasi Infrastruktur Hijau Wilayah Jawa, Materi : NILAI EKONOMI DARI PENGELOLAAN LINGKUNGAN (TERMASUK SAMPAH)

Herlambang, Toni (2014) (LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT : Sebagai Narasumber) Sosialisasi Infrastruktur Hijau Wilayah Jawa, Materi : NILAI EKONOMI DARI PENGELOLAAN LINGKUNGAN (TERMASUK SAMPAH). Other. LPPM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Archive
Toni_Pengabdian_2014.pdf - Presentation
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Terkait dengan isu isu Lingkungan hidup, Kabupaten Lumajang adalah salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki lingkungan hidup terbaik di Indonesia. dengan indikator berhasil meraih penghargaan SLHD (Status Lingkungan Hidup Daerah) tertinngi. Penghargaan ini menjadi titik awal bagi masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kepeduliannya pada lingkungan dan kebersihan. apa yang dicapai Lumajang sangatlah sejalan dengan Visi dan cita cita Pusat Pengelolaan Ekoregion (PPE) Jawa , Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. Selanjutnya diperlukan peran serta masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memberikan pengetahuan tentang tata kelola sampah yang bisa bernilai ekonomi bagi masyarakat.

Item Type: Monograph (Other)
Uncontrolled Keywords: nilai ekonomi, pengelolaan lingkungan, sampah
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: Toni Herlambang
Contact Email Address: toniherlambang@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2022 02:35
Last Modified: 09 Feb 2022 02:35
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12812

Actions (login required)

View Item View Item