ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember)

WULANDARI, AYU (2017) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
Ayu Wulandari 1310411065.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (456kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jembersebanyak 84 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas danuji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Brand Image, Atribut Produk, Keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDGunawan, YohanesUNSPECIFIED
Date Deposited: 17 Jan 2019 02:41
Last Modified: 10 Sep 2019 10:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1286

Actions (login required)

View Item View Item