Asmarawan, Bintang Saktia (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Agen Beras Barokah di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf Download (529kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (295kB) |
||
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (10kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (160kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di agen beras Barokah. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh seluruh pelanggan agen beras Barokah. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan harga dan lokasi secara individu memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di agen beras Barokah. Hal ini menunjukkan jika pelayanan yang diberikan semakin baik, harga beras yang ditawarkan semakin terjangkau dan lokasi toko semakin strategis maka kepuasan pelanggan akan mengalami peningkatan yang signifikan. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 0.570, yang berarti 57% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan harga dan lokasi. Sedangkan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti kualitas produk citra perusahaan dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2019 02:54 | |||||||||
Last Modified: | 09 Sep 2019 08:36 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1287 |
Actions (login required)
View Item |