Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Agen Beras Barokah di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember)

Asmarawan, Bintang Saktia (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Agen Beras Barokah di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (529kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (295kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di agen beras Barokah. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh seluruh pelanggan agen beras Barokah. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan harga dan lokasi secara individu memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di agen beras Barokah. Hal ini menunjukkan jika pelayanan yang diberikan semakin baik, harga beras yang ditawarkan semakin terjangkau dan lokasi toko semakin strategis maka kepuasan pelanggan akan mengalami peningkatan yang signifikan. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 0.570, yang berarti 57% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan harga dan lokasi. Sedangkan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti kualitas produk citra perusahaan dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayantini, BayuUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDRahayu, JektiUNSPECIFIED
Date Deposited: 17 Jan 2019 02:54
Last Modified: 09 Sep 2019 08:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1287

Actions (login required)

View Item View Item