Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember



Rohmah, Bunga April Liani (2017) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of JURNAL.pdf]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (483kB) | Preview
[thumbnail of awal.pdf] Text
awal.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[thumbnail of bab 3.pdf] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[thumbnail of bab 4.pdf] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[thumbnail of 1310412007.pdf] Text
1310412007.pdf

Download (389kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember”.Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk, yang meliputi kualitas produk, merek dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepeda motor bekas pada masyarakat Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli sepeda motor bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember, dengan jumlah responden sebanyak 67 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh atribut produk, yang meliputi kualitas produk, merek dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas di UD.Monte Carlo Monza Jember dengan arah positif.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Setyowati, Trias
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Produk, Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 17 Jan 2019 03:04
Last Modified: 20 Feb 2025 02:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1295

Actions (login required)

View Item View Item