Ahmad, Rahim (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI SECARA ONLINE PADA PENGGUNA TOKO ONLINE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (397kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (90kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (128kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (182kB) |
Abstract
ABSTRAK Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh orientasi belanja, kepercayaan, dan rekomendasi terhadap minat beli. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi belanja, kepercayaan, dan rekomendasi terhadap minat beli secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, perilaku konsumen, orientasi belanja, kepercayaan, rekomendasi dan minat beli. Penelitian dilakukan pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2018. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purpssive sampling dengan sampel 90 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Dengan menggunakan uji hipotesis didapatkan hasil bahwa orientasi belanja, kepercayaan, dan rekomendasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Uji regresi menunjukkan bahwa orientasi belanja, kepercayaan, dan rekomendasi berpengaruh positif terhadap minat beli dan uji koefisien determinasi sebesar 93,6% yang berarti keputusan pembelian dipengaruhi oleh orientasi belanja, kepercayaan, dan rekomendasi sedangkan 6,4% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian. Kata Kunci: orientasi belanja, kepercayaan, rekomendasi dan minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: orientasi belanja, kepercayaan, rekomendasi dan minat beli | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ahmad Rahim | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ketutahmadrahim123@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2022 07:06 | |||||||||
Last Modified: | 17 Feb 2022 07:06 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13022 |
Actions (login required)
View Item |