PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pemerintah Desa dengan Sistem Smart Kampung di Kabupaten Banyuwangi)

RATNA SWATYAS, DEBORA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pemerintah Desa dengan Sistem Smart Kampung di Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Unoversitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN DEBORA WATERMARK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK DEBORA.pdf

Download (209kB)
[img] Text
3. BAB 1 DEBORA.pdf

Download (336kB)
[img] Text
4. BAB 2 DEBORA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 3 DEBORA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 4 DEBORA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 5 DEBORA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DEBORA.pdf

Download (355kB)
[img] Text
9. Lampiran DEBORA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Upaya pemanfaatan potensi desa untuk tujuan wisata semakin meningkat. Salah satu dari potensi yang dapat dikembangkan di wilayah desa di Kabupaten Banyuwangi adalah dengan penerapan Sistem Smart Kampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk terhadap kepuasan dan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah dengan sistem Smart Kampung di Banyuwangi. Populasi penelitian ini adalah seluruh populasi yang ada di 189 desa di Kabupaten Banyuwangi dengan jumlah 1.549.412 jiwa. Sampel ditentukan berdasarkan pendapat Roscoe, dengan jumlah sampel 378 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, inovasi Smart Kampung memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Kualitas layanan dan Inovasi Smart Kampung berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat. Kepuasan masyarakat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan masyarakat di Kabupaten Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Inovasi produk, Kepuasan dan Kepercayaan masyarakat
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: DEBORA RATNA SWATYAS
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorMartini, Ni Nyoman Putunidn0708036701
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
Contact Email Address: deboratna717@gmail.com
Date Deposited: 23 Feb 2022 01:35
Last Modified: 23 Feb 2022 01:35
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13116

Actions (login required)

View Item View Item