RATNA SWATYAS, DEBORA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pemerintah Desa dengan Sistem Smart Kampung di Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Unoversitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN DEBORA WATERMARK.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK DEBORA.pdf Download (209kB) |
|
Text
3. BAB 1 DEBORA.pdf Download (336kB) |
|
Text
4. BAB 2 DEBORA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB 3 DEBORA.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 4 DEBORA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 5 DEBORA.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA DEBORA.pdf Download (355kB) |
|
Text
9. Lampiran DEBORA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Upaya pemanfaatan potensi desa untuk tujuan wisata semakin meningkat. Salah satu dari potensi yang dapat dikembangkan di wilayah desa di Kabupaten Banyuwangi adalah dengan penerapan Sistem Smart Kampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk terhadap kepuasan dan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah dengan sistem Smart Kampung di Banyuwangi. Populasi penelitian ini adalah seluruh populasi yang ada di 189 desa di Kabupaten Banyuwangi dengan jumlah 1.549.412 jiwa. Sampel ditentukan berdasarkan pendapat Roscoe, dengan jumlah sampel 378 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, inovasi Smart Kampung memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Kualitas layanan dan Inovasi Smart Kampung berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat. Kepuasan masyarakat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan masyarakat di Kabupaten Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Inovasi produk, Kepuasan dan Kepercayaan masyarakat | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | DEBORA RATNA SWATYAS | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | deboratna717@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 23 Feb 2022 01:35 | |||||||||
Last Modified: | 23 Feb 2022 01:35 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13116 |
Actions (login required)
View Item |