Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pelanggan (Studi pada Konsumen Distro Red Shop Jember)



ARISTIYO, ERVIN YOGA (2017) Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pelanggan (Studi pada Konsumen Distro Red Shop Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of Jurnal PDF.pdf]
Preview
Text
Jurnal PDF.pdf

Download (607kB) | Preview
[thumbnail of 2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[thumbnail of 1110411107.pdf] Text
1110411107.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor – faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan pada distro Red Shop di Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis suasana toko, kualitas produk dan minat beli pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori pengertian pemasaran dan konsep pemasaran, suasana toko, kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik Acccidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen distro Red Shop di Jember. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 17.0. Hasil uji t menunjukkan signifikansi suasana toko, kualitas produk, kepuasan pelanggan lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan suasana toko, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Analisis regresi menunjukkan bahwa suasana toko, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Pada penelitian ini ternyata suasana toko yang merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen dan loyalitas pelanggan pada Distro Red Shop Jember.

[error in script]

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: ERVIN YOGA ARISTIYO (1110411107)
Keywords/Kata Kunci: suasana toko, kualitas produk, minat beli pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 19 Jan 2019 03:23
Last Modified: 20 Feb 2025 07:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1330

Actions (login required)

View Item View Item