ARISTIYO, ERVIN YOGA (2017) Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pelanggan (Studi pada Konsumen Distro Red Shop Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
|
Text
Jurnal PDF.pdf Download (607kB) | Preview |
|
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (84kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (128kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (218kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor – faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan pada distro Red Shop di Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis suasana toko, kualitas produk dan minat beli pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori pengertian pemasaran dan konsep pemasaran, suasana toko, kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik Acccidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen distro Red Shop di Jember. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 17.0. Hasil uji t menunjukkan signifikansi suasana toko, kualitas produk, kepuasan pelanggan lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan suasana toko, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Analisis regresi menunjukkan bahwa suasana toko, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Pada penelitian ini ternyata suasana toko yang merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen dan loyalitas pelanggan pada Distro Red Shop Jember.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Additional Information: | ERVIN YOGA ARISTIYO (1110411107) |
Uncontrolled Keywords: | suasana toko, kualitas produk, minat beli pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Rudi Setiawan |
Date Deposited: | 19 Jan 2019 03:23 |
Last Modified: | 07 Sep 2019 11:18 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1330 |
Actions (login required)
View Item |