Sherli, Evan (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Layout dan Interior Display terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamart Wilayah Kampus Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (275kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (129kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Alfamart wilayah kampus Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, store layout, dan interior display terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan (0,117), store layout (0,403) dan interior display (0,372), semuanya berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas pelayanan (0,001), store layout (0,000) dan interior display (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas pelayanan, store layout dan interior display, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji determinasi diperoleh 91,6% variasi variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, store layout dan interior display, sedangkan sisanya sebesar 8,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, store layout, interior display dan kepuasan pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI62201#AKUNTANSI" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2019 03:25 | |||||||||
Last Modified: | 10 Sep 2019 10:08 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1331 |
Actions (login required)
View Item |