Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember)

Himmah, Faiqotul (2017) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL new.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text
COVER DEPAN 8.pdf

Download (28kB)
[img] Text
BAB 1(1).pdf

Download (57kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh produk, harga, lokasi, dan fasilitas Terhadap keputusan pembelian Pada C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan fasilitas mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap keputusan pembelian pada C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: Faiqotul Himmah ( 1310411012 )
Uncontrolled Keywords: C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember, produk, harga, lokasi, fasilitas dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Jan 2019 03:26
Last Modified: 09 Sep 2019 10:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1332

Actions (login required)

View Item View Item