ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANDENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA PT. MAYBANK CABANG BANYUWANGI

Angga Wijaya, Dian Yoga (2022) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANDENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA PT. MAYBANK CABANG BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (545kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text
7. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_.pdf

Download (320kB)
[img] Text
8. edit.Artikel Jurnal.pdf

Download (848kB)

Abstract

Pada PT. Maybank Cabang Banyuwangi terdapat penurunan pada dana yang disimpan oleh nasabah dan investasi, sedangkan kreditnya bertambah. PT. Maybank Cabang Banyuwangi harus dapat menyeimbangkan kualitas layanan dan inovasi produk. Oleh karena itu perlu diketahui bagaimana penilaian pelanggan PT. Maybank Cabang Banyuwangi saat ini dan bagaimana meningkatkan penerapan layanan yang baik yang sesuai dengan keinginan pelanggan untuk mendapatkan tingkat kepuasan sehingga nasabah menjadi loyal kepada PT. Maybank Cabang Banyuwangi. Kata Kunci : Inovasi, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kabupaten Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Inovasi, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kabupaten Banyuwangi.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: DIAN YOGA ANGGA WIJAYA
Date Deposited: 18 Mar 2022 05:21
Last Modified: 18 Mar 2022 05:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13425

Actions (login required)

View Item View Item