(PEER REVIEW + SIMILARITY + DOCUMENT) PERAN DINAS SOSIAL DALAM PENANGANAN MASALAH GELANDANGAN DAN PENGEMIS DI KABUPATEN JEMBER

Maulana, Akbar (2021) (PEER REVIEW + SIMILARITY + DOCUMENT) PERAN DINAS SOSIAL DALAM PENANGANAN MASALAH GELANDANGAN DAN PENGEMIS DI KABUPATEN JEMBER. HAEBARA PUBLISHER, Indonesia.

[img] Text
monograf.pdf

Download (17MB)
[img] Text
1. Similarity PERAN DINAS SOSIAL DALAM PENANGANAN MASALAH GELANDANGAN DAN PENGEMIS DI KABUPATEN JEMBER.pdf

Download (9MB)
[img] Text
PERAN DINAS SOSIAL DALAM PENANGANAN MASALAH GELANDANGAN DAN PENGEMIS layout.pdf

Download (1MB)

Abstract

Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT., yang dengan segala kasih dan kemurahan-Nya sehingga penulis berhasil menyusun buku skripsi ini, dengan judul : “Peran Dinas Sosial Dalam Penanganan Masalah Gelandangan dan Pengemis Di Kabupaten Jember” sesuai dengan waktu dan rencana yang telah ditentukan. Skripsi ini disusun guna melengkapi syarat-syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Tahun 2013 pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Jember Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi ini tidak sedikit hambatan dan kesulitan yang dihadapi. Namun, berkat bantuan dan motivasi yang tidak ternilai dari berbagai pihak, akhirnya skripsi ini selesai pada waktunya. Penulis menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan skripsi ini, khususnya kepada yang terhormat: 1. Drs. Itok Wicaksono, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jember. 2. Drs. Kahar Haerah, M.Si. selaku Dosen Pembimbing yang telah banyak memberikan bimbingan, saran, dan motivasi dari awal hingga akhir penyelesaian skripsi ini. 3. Para dosen yang telah memberikan ilmu dan staf pengajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jember. 4. Dinas Sosial Kabupaten Jember yang telah berkenan memberikan kesempatan penelitian berkaitan dengan skripsi ini dan perolehan data-data penting. 5. Ibunda Siti Rodiyah, Ayahanda Leo Syaifuddin Yassindan adik Intan Rhomadoni tercinta, yang telahmendoakan dan memberi kasih sayang sertapengorbanan selama ini. 6. Seseorang yang telah membantu, menemani, danmemberikan semangat dalam menyelesaikan skripsi ini. 7. Seluruh rekan-rekan seperjuangan di Jurusan IlmuPemerintahan, Riksa, Tri, Wiwik, Atik, Eko Purwanto,Benny, Irwan, Kusyanto, Prapto, Waseso, yang telahmemberikan motivasi kepada penulis dan semua pihakyang tidak bisa disebutkan namanya yang telah memberikan sumbangsih bagi kelancaran penulisan ini. Saya menyadari sepenuhnya bahwa skripsi ini masih jauhdari sempurna, karena itu saran dan kritik sangat diperlukan untukperbaikan skripsi ini di masa yang akan datang. Semoga amal danjasa mereka diterima oleh Allah SWT sebagai amal saleh dandibalas-Nya dengan pahala yang berlipat ganda. Amin ya Rabbal„alamin. Akhirnya, penulis berharap semoga skripsi ini bermanfaat,khususnya bagi penulis dan umumnya bagi para pembaca yangbudiman.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Peran, Dinas Sosial, Masalah Gelandanan, Kemiskinan
Subjects: 300 Social Science > 320 Political dan Government Science > 321 System of Government and States
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Government Science (S1)
Depositing User: Akbar Maulana
Date Deposited: 30 Mar 2022 01:05
Last Modified: 30 Mar 2022 01:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13447

Actions (login required)

View Item View Item