(similarity + documen) Pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim

aisyah, nurul and Hermawan, Haris and Izzuddin, Ahmad (2022) (similarity + documen) Pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim. LPPM Universitas Bina Taruna Gorontalo.

[img] Text
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM.pdf

Download (1MB)
[img] Text
259-Article Text-1015-1-10-20220225.pdf

Download (281kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti mengenai pengaruh Islamic Branding dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Badan Usaha Milik Desa Pondokrejo yaitu Amanah Mart. Populasi penelitian ini adalah masyarakat desa Pondokrejo, dengan sampel penelitian sebanyak 75 responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Dan data penelitian berasal dari kuisioner yang dibuat dengan skala likert dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Pada era moderen ini, praktik Islamic Branding telah mendapatkan perhatian yang cukup luas dikalangan akademisi dan praktisi dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa ahli mengatakan bahwa konsep Islamic Branding semakin diminati oleh para konsumen, hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk-produk baru ataupun produk lama yang mulai memiliki sertifikasi halal. Hasil penelitian menyatakan bahwa islamic branding tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen muslim BUMDESAmanah MarPondokrejo, dan Kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen muslim BUMDESAmanah Mar Pondokrejo..

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ahmad Izzuddin
Date Deposited: 05 Apr 2022 03:06
Last Modified: 05 Apr 2022 03:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13451

Actions (login required)

View Item View Item