ASTUTIK, PUJI (2022) PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REALISASI PAJAK BPHTB MELALUI KEPATUHAN WAJIB PAJAK SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (6MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (501kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (893kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (871kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (657kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (905kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (956kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh Inovasi pelayanan dan kualitas pelayanan terhadap realisasi pajak BPHTB melalui kepatuhan wajib pajak sebagai Variabel intervening pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 83 dengan menggunakan teknik penentuan sample random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel Inovasi pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, Inovasi pelayanan berpengaruh signifikan terhadap realisasi pajak BPHTB, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap realisasi pajak BPHTB, kepatuhan wajib pajak berpengaruh signifikan terhadaprealisasi pajak BPHTB. Secara tidak langsung Inovasi pelayanan serta kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap realisasi pajak BPHTB melalui kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi pelayanan , Kualitas pelayanan, Kepatuhan wajib pajak dan Realisasi pajak BPHTB | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | puji astutik | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | raeesabilqis1511@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 05 Apr 2022 03:20 | |||||||||
Last Modified: | 05 Apr 2022 03:20 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13468 |
Actions (login required)
View Item |