PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REALISASI PAJAK BPHTB MELALUI KEPATUHAN WAJIB PAJAK SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuwangi)

ASTUTIK, PUJI (2022) PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REALISASI PAJAK BPHTB MELALUI KEPATUHAN WAJIB PAJAK SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (6MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (501kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (893kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (905kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (956kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh Inovasi pelayanan dan kualitas pelayanan terhadap realisasi pajak BPHTB melalui kepatuhan wajib pajak sebagai Variabel intervening pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 83 dengan menggunakan teknik penentuan sample random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel Inovasi pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, Inovasi pelayanan berpengaruh signifikan terhadap realisasi pajak BPHTB, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap realisasi pajak BPHTB, kepatuhan wajib pajak berpengaruh signifikan terhadaprealisasi pajak BPHTB. Secara tidak langsung Inovasi pelayanan serta kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap realisasi pajak BPHTB melalui kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Inovasi pelayanan , Kualitas pelayanan, Kepatuhan wajib pajak dan Realisasi pajak BPHTB
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: puji astutik
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorPutu Martini, NI Nyomannidn0708036701
Thesis advisorHerlambang, Toninidn0701016904
Contact Email Address: raeesabilqis1511@gmail.com
Date Deposited: 05 Apr 2022 03:20
Last Modified: 05 Apr 2022 03:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13468

Actions (login required)

View Item View Item