Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Rumble (Studi Kasus pada Pengguna Produk Merek Rumble di Area Kampus Jember)

Khairunnisa, Fitri (2017) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Rumble (Studi Kasus pada Pengguna Produk Merek Rumble di Area Kampus Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (325kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial. Objek penelitian ini adalah pengguna produk rumble di area kampus Jember yang memiliki jumlah populasi 45 responden menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan brand image dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk, dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHerlambang, ToniUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDRozi, A. FahrurUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:44
Last Modified: 09 Sep 2019 10:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1347

Actions (login required)

View Item View Item