STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT LILY PROJECT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PELAYANAN WEDDING ORGANIZER DISAAT PANDEMI

Arsita, Surya Devi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT LILY PROJECT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PELAYANAN WEDDING ORGANIZER DISAAT PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (359kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (619kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa, mengamati, dan strategi yang humas Lily Project gunakan dalam meningkatkan kualitas jasa pelayanan disaat pandemi itu sudah berjalan dengan baik atau tidak, karena keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan serta mempertahankan kualitas jasa pelayanan tergantung apa yang dilakukan humas atau apa yang dikatakan pimpinan, dan management. Hubungan antara fungsi humas dalam meningkatkan kualitas jasa pelayanan wedding organizer Lily Project disaat pandemi, dengan menggunakan fungsi humas sebagai strategi perusahaan dalam membuat peningkatan kualitas jasa pelayanan yang ada di wedding organizer Lily Project disaat pandemi. Dapat mengambil kesimpulan bahwa strategi yang mempengaruhi peningkatan kualitas jasa pelayanan wedding organizer Lily Project disaat pandemi adalah perencanaan yang terencana dan terarah, struktural perusahaan yang tertata rapi, kinerja crew yang baik dengan sesuai kebijakan pimpinan, penempatan tugas perdevisi yang tepat dan sesuai kemampuan, hubungan baik dengan crew,vendor, dan pelanggan, selalu mengasah kreativitas dan inovasi – inovasi baru, dan evaluasi agar kinerja yang dilakukan dapat meningkat. Dengan adanya temuan Strategi Komunikasi Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Kualitas Jasa Pelayanan Wedding Organizer Disaat Pandemi tersebut dapat menambah minat pelanggan serta dapat terus meningkatkan kualitas jasa pelayanan yang ada dan lebih meningkatkan kreativitas, wawasan, semakin terus berinovasi dan berkembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Humas, Kualitas Jasa Pelayanan, Wedding Organizer Lily Project, Pandemi
Subjects: 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Depositing User: SURYA DEVI ARSITA
Date Deposited: 13 Apr 2022 06:50
Last Modified: 13 Apr 2022 06:50
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13523

Actions (login required)

View Item View Item