Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)

Rahayu, Indriyani (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
INDRIYANI RAHAYU PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian Citra Hand and Body Lotion. Populasi dalam penelitian ini seluruh Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember yang pernah menggunkan produk Citra Hand and Body Lotion. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik purpose sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 23 . Hasil uji t menunjukkan signifikansi harga (0,018) dan kualitas produk (0,005) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil 0,05, sehingga secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan harga (0,268) dan kualitas produk (0,351) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSetyowati, TriasUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:58
Last Modified: 06 Nov 2024 02:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1366

Actions (login required)

View Item View Item