Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. D’safier Tour & Travel Jember

Ismawati, Ismawati (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. D’safier Tour & Travel Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (756kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (352kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) terhadap kepuasan konsumen secara parsial pada PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL Jember. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL JEMBER. Penentuan sampel dalam penelitian ini bersifat tidak acak (non-probability) dengan metode purposive sampling . Untuk analisis data penulis menggunakan analisis regresi linier berganda, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 60 responden. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa kualitas pelayanan yang meliputi bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL JEMBER .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan , bukti fisik, kehandalan , daya tanggap, jaminan ,empati.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHerlambang, ToniUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHafidzi, A. HasanUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:02
Last Modified: 09 Sep 2019 10:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1369

Actions (login required)

View Item View Item