PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (STUDI KASUS JNT EKSPRESS CABANG MLANDINGAN KABUPATEN SITUBONDO)

Salehuddin, Salehuddin (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (STUDI KASUS JNT EKSPRESS CABANG MLANDINGAN KABUPATEN SITUBONDO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (570kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (168kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (776kB)

Abstract

Industri jasa pada saat ini merupakan bisnis sektor ekonomi yang sangat besar dan pertumbuhannya sangatlah pesat serta sangat dibutuhkan dalam aktivitas konsumen. Hal ini membuat konsumen memilih jasa kurir atau ekspedisi untuk pengiriman barang yang memberikan pelayanan terbaik, promosi yang intens, harga yang terjangkau dan pengiriman barang yang dapat dipercaya. Sehingga memudahkan konsumen dalam melakukan pengiriman barang jarak jauh dapat tersalurkan dengan baik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi, harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada JNT Ekspress cabang Mlandingan. Penelitian ini menggunakan pengujian analisis regresi linier berganda. populasi yang digunakan semua kalangan masyarakat dengan kriteria responden yaitu pelanggan yang menggunakan jasa JNT Ekspress cabang Mlandingan minimal sebanyak 2 kali. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 orang yang diambil dengan Teknik Purposive Sampling. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan kualitas layanan, promosi, dan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Tetapi, variabel harga secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT JNT Ekspress cabang Mlandingan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas layanan, Promosi, Harga, Kepercayaan dan Keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Salehuddin Salehuddin
Date Deposited: 09 May 2022 07:11
Last Modified: 09 May 2022 07:11
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13694

Actions (login required)

View Item View Item