Analisis Pengaruh Media Iklan terhadap Minat Beli pada Kartu Perdana Telkomsel (Survei pada Masyarakat Desa Jambewungu Kab. Bondowoso)

Hasanah, Jamilatul (2017) Analisis Pengaruh Media Iklan terhadap Minat Beli pada Kartu Perdana Telkomsel (Survei pada Masyarakat Desa Jambewungu Kab. Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL Skripsi.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] Text
COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
BAB,1,2,3,4 DAF.PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan oleh Jamilatul Hasanah (13101412009) ini, berjudul “ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP MINAT BELI PADA KARTU PERDANA TELKOMSEL (SURVEI PADA MASYARAKAT DESA JAMBEWUNGU KAB.BONDOWOSO)”. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media iklan terhadap minat beli kartu perdana telkomsel penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data primer dengan penyebaran kuesioner. Kuesioner yang dikumpulkan sebanyak 70 responden pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan uji reabilitas dan uji regresi berganda. Aplikasi yang digunakan adalah SPSS 16 untuk membantu pungujian model ini. Dari hasil analisis didapatkan bahwa iklan media TV berpengaruh terhadap minat beli kartu perdana telkomsel Ho ditolak H1 diterima, sedangkan iklan media brosur tidak berpengaruh terhadap minat beli maka menunjukkan bahwa Ho diterima H2 ditolak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Media Iklan TV, Media Iklan Brosur, Minat Beli.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:02
Last Modified: 09 Sep 2019 10:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1371

Actions (login required)

View Item View Item