intensi konsumen terhadap kosmetik dan produk skincare di the body shop lippo mall jember dengan pendekatan theory of planned behavior

fitri, yuni (2022) intensi konsumen terhadap kosmetik dan produk skincare di the body shop lippo mall jember dengan pendekatan theory of planned behavior. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK (1).pdf

Download (585kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (662kB)
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (691kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi konsumen terhadap kosmetik dan produk skincare The Body Shop Lippo Mall Jember. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner, 60 tanggapan diperoleh dari konsumen kosmetik dan produk skincare The Body Shop Lippo Mall Jember. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara pasial sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi konsumen untuk membeli kosmetik dan produk skincare The Body Shop Lippo Mall Jember. Dengan mempelajari intensi konsumen dapat memahami potensi pasar industri kosmetik dan produk skincare sehingga dapat merangsang pertumbuhan industri kosmetik dan produk skincare di Indonesia maupun dunia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : produk, sikap, kontrol prilaku, norma subjektif
Subjects: 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Yuni Fitri
Date Deposited: 27 May 2022 06:59
Last Modified: 27 May 2022 06:59
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13757

Actions (login required)

View Item View Item