Analisis Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember)

Bilqisti, Kautsar (2017) Analisis Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (338kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (171kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi didalam penelitian ini adalah seluruh konsumen loyal sepeda motor Honda di Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa citra merek, harga dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Semua variabel independen memiliki nilai koefisien regresi positif, artinya semakin baik citra merek, harga dan kualitas produk maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa bahwa 68.7% loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh citra merek, harga dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 31.3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti kualitas pelayanan, keragaman produk dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, kualitas produk dan loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:04
Last Modified: 09 Sep 2019 09:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1376

Actions (login required)

View Item View Item