Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Smartphone Samsung terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2013)

Fatmala, Kiki Dwi (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Smartphone Samsung terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
KIKI DWI FATMALA PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (363kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (37kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19kB)

Abstract

Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh citra merek (X1), harga (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2013 pengguna smartphone Samsung. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan alat bantu kuesioner terhadap 60 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda, berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1), harga (X2) dan kualitas produk (X3) memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen konsumen yaitu citra merek (0,059), harga (0,431) dan kualitas produk (0,366). Hasil uji hipotesis didapat bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen sedangkan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel bebas yang terdiri dari citra merek, harga dan kualitas produk, berpengaruh signifikan secara simultan terhadap terhadap variabel terikat kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDWibowo, Yohanes GunawanUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:04
Last Modified: 05 Nov 2024 06:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1378

Actions (login required)

View Item View Item