Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Sari Ayu Martha Tilaar di Jember

Nurlaeli, Laraswati (2017) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Sari Ayu Martha Tilaar di Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (76kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (33kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (116kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh unsur Ekuitas Merek yang terdiri dari variabel brand awareness (kesadaran merek), perceived quality (persepsi kualitas), brand association (asosiasi merek), dan brand loyalty (Loyalitas Merek) terhadap Loyalitas Konsumen pengguna atau pembelian produk Sari Ayu Martha Tilaar Di Jember. Populasi penelitian ini adalah para konsumen Sari Ayu Martha Tilaar berjenis kelamin perempuan yang melakukan pembelian sebanyak minimal 3 kali di counter-counter Sari Ayu di sekitar Jember. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan data primer dari hasil kuesioner. Hasil penelitan menunjukkan bahwa unsur ekuitas merek yang terdiri dari variabel brand awareness (X1), perceived quality (X2), brand association (X3), dan brand loyalty (X4) memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 79.2% terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) produk Sari Ayu Martha Tilaar di Jember, sedangkan 20.8% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain seperti promosi, harga dan kepuasaan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Perceived quality, Brand Association, dan Brand Loyalty dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDS, RetnoUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDRosi, FahrurUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:06
Last Modified: 10 Sep 2019 07:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1381

Actions (login required)

View Item View Item