Dewanti, Faradina Primadita (2017) Analisis Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di C-Bezt Chicken Tegal Besar Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (464kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (273kB) |
||
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (101kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (232kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Cbezt Chicken Tegalbesar Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari atribut produk yaitu kulitas produk (X1), kemasan (X2), harga (X3), merek (X4), dan pelayanan (X5) terhadap keputusan pembelian (Y) pada saat membeli Cbezt Chicken Tegalbesar Jember . Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan teknik insidental sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kulitas produk (X1), kemasan (X2), harga (X3), merek (X4), dan Pelayanan (X5), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Dari uji t diperoleh hasil produk (0,001), kemasan (0,020), harga (0,022), merek (0,033), dan Pelayanan (0,023), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Cbezt Chicken Tegalbesar Jember. Dari uji F diperoleh hasil produk, kemasan, harga, merek, dan pelayanan (0,000), semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Cbezt Chicken Tegalbesar Jember. Kelima variabel ini berpengaruh sebesar 95,8%, terhadap keputusan pembelian Cbezt Chicken Tegalbesar Jember sedangkan sisanya sebesar 4,2% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, kemasan, harga, merek, pelayanan dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 24 Jan 2019 01:42 | |||||||||
Last Modified: | 09 Sep 2019 09:20 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1387 |
Actions (login required)
View Item |