Yolandha, Dwi Putri (2022) Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Pia Gandrung Glenmore. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
This is the latest version of this item.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (871kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (983kB) |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (945kB) |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
J. ARTIKEL (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Dunia bisnis khususnya di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan yang baru berdiri menyebabkan persaingan dalam dunia bisnis yang sangat ketat. Saat ini, media digital sangat populer di kalangan pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan jual beli. Dengan beralih dari pemasaran tradisional ke pemasaran modern atau digital marketing, salah satunya yaitu usaha Pia Gandrung Glenmore yang kini telah memasarkan produknya dengan media digital marketing. Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh digital marketing, electronic word of mouth (E-WOM) dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pia Gandrung Glenmore. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Pia Gandrung Glenmore. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa digital marketing, electronic word of mouth (E-WOM) dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pia Gandrung Glenmore.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Elektronic Word Of Mouth, Harga dan Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 652 Process of Written Communication | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dwi Putri Yolandha | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 20 Jun 2022 01:14 | |||||||||
Last Modified: | 20 Jun 2022 01:14 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13908 |
Available Versions of this Item
-
Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Pia Gandrung Glenmore. (deposited 14 Jun 2022 01:15)
- Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Pia Gandrung Glenmore. (deposited 20 Jun 2022 01:14) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |