(Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso

SANOSRA, ABADI (2019) (Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
16.pdf

Download (689kB)
[img] Text
15. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Hotel Ijen View Bondowoso. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan hotel Ijen View Bondowoso. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data yang diperoleh dapat akurat sesuai dengan perhitungan statistik. Analisis data diolah dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan koefisien pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,42 dengan nilai p < 0,01. Koefisien pengaruh variabel citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen adalah 0,08 dengan nilai p 0,20. Koefisien pengaruh variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen adalah 0,26 dengan nilai p< 0,01.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: : kualitas pelayanan, citra perusahaan, lokasi, kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan
Subjects: 400 Language > 406 Organization & Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Sanosra Abadi
Date Deposited: 25 Jun 2022 01:56
Last Modified: 25 Jun 2022 01:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13956

Actions (login required)

View Item View Item