(Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening



SANOSRA, ABADI (2022) (Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.

[thumbnail of 21.pdf] Text
21.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 20. Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.pdf] Text
20. Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada layanan rawat jalan di rsud Blambangan. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening.

[error in script]

Item Type: Peer Review
Keywords/Kata Kunci: Kualitas layanan; citra merek; kepuasaan pelanggan; loyalitas pelanggan
Subjects: 400 Language > 406 Organization & Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Sanosra Abadi | abadisanosra78@gmail.com
Date Deposited: 25 Jun 2022 02:01
Last Modified: 20 Oct 2023 06:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13961

Actions (login required)

View Item View Item