(PEER REVIEW + SIMILARITY) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA TOUR DAN TRAVEL DI BANYUWANGI INDONESIA

SANOSRA, ABADI (2021) (PEER REVIEW + SIMILARITY) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA TOUR DAN TRAVEL DI BANYUWANGI INDONESIA. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare.

[img] Text
23.pdf

Download (646kB)
[img] Text
22. ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA TOUR DAN TRAVEL DI BANYUWANGI INDONESIA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pariwisata di Banyuwangi sangat beragam dan menarik perhatian wisatawan lokal maupun manca negara,terutama tempat–tempat wisata yang memiliki keindahan yang luar biasa.Tempat–tempat wisata yang saat ini tengah diminati oleh wisatawan local maupun manca negara adalah kawah Ijen,pantai Plengkung, dan pantai Sukomad. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan,dan harga terhadap minat mereferensikan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada tour & travel Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 170 dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat mereferensikan, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap minat mereferensikan, (3) kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat mereferensikan melalui kepuasan pelanggan sebagai variable intervening

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Mereferensikan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Sanosra Abadi
Contact Email Address: abadi@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 02:22
Last Modified: 27 Jun 2022 02:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13963

Actions (login required)

View Item View Item