(Peer Review + Similarity + Document) ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER
SANOSRA, ABADI (2016) (Peer Review + Similarity + Document) ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER. Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
11.pdf Download (715kB) |
![]() |
Text
11. ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggali persepsi mahasiswa tentang atribut-atribut kualitas
layanan Bank Syariah Mandiri (BSM) ranting UNMUH Jember. Metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data
metode focus gruop discussion (FGD) atau fokus diskusi kelompok. Partisipan yang atau subjek
yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa unmuh jember yang memiliki
tabungan/pengguna jasaBank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas UNMUH Jember. Para
partisipan di bagi dala 4 kelompok (group) dimana peneliti akan merekam seluruh hasil diskusi
yang dilakukan para partisipan dari masing-masing kelompok diskusi. Hasil penelitian
diharapkan dapat digunakan sebagai acuan bagi bagi perbankan syariah untuk meningkatkan
kinerja layananan yang berkualitas.
[error in script]
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata kunci : Attribut, Services Quality, Mahasiswa, Nasabah |
Subjects: | 400 Language > 406 Organization & Management |
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
Depositing User: | Sanosra Abadi | abadisanosra78@gmail.com |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 03:56 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 03:56 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13973 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |