(Peer Review + Similarity + Document) ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER

SANOSRA, ABADI (2016) (Peer Review + Similarity + Document) ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER. Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
11.pdf

Download (715kB)
[img] Text
11. ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggali persepsi mahasiswa tentang atribut-atribut kualitas layanan Bank Syariah Mandiri (BSM) ranting UNMUH Jember. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data metode focus gruop discussion (FGD) atau fokus diskusi kelompok. Partisipan yang atau subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa unmuh jember yang memiliki tabungan/pengguna jasaBank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas UNMUH Jember. Para partisipan di bagi dala 4 kelompok (group) dimana peneliti akan merekam seluruh hasil diskusi yang dilakukan para partisipan dari masing-masing kelompok diskusi. Hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai acuan bagi bagi perbankan syariah untuk meningkatkan kinerja layananan yang berkualitas.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Attribut, Services Quality, Mahasiswa, Nasabah
Subjects: 400 Language > 406 Organization & Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Sanosra Abadi
Date Deposited: 27 Jun 2022 03:56
Last Modified: 27 Jun 2022 03:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13973

Actions (login required)

View Item View Item