Implementasi CSI (Customer Satisfaction Index) pada Cafe Mom Akar Pesanggaran Banyuwangi

Putri, Mika Masarina (2022) Implementasi CSI (Customer Satisfaction Index) pada Cafe Mom Akar Pesanggaran Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (583kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (876kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (728kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi ini persaingan bisnis sangat berkembang tajam baik itu mencakup pasar domestik maupun mancanegara. Perusahaan membutuhkan strategi yang jitu untuk memenangkan persaingan dengan kompetitornya. Salah satu dari strategi tersebut perusahaan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan baik itu dari pembenahan kualitas produk, perbaikan layanan kepada pelanggan hingga pemberian harga yang sesuai dengan pelanggan. Dengan begitu loyalitas pelanggan kepada perusahaan dapat terjaga. Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan service pada Café Mom Akar Pesanggaran Banyuwangi dan menentukan kriteria-kriteria yang menjadi prioritas perbaikan pelayanan dengan menggunakan metode Costumer Satisfaction Index (CSI). Dengan menggunakan metode Costumer Satisfaction Index (CSI), dapat diketahui prioritas pelayanan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh nilai index CSI 86,09%, yang menunjukan bahwa sebagian besar konsumen telah merasa sangat puas terhadap pelayanan yang diberikan, namun perusahaan harus lebih meningkatkan pelayanan. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Costumer Satisfaction Index.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Costumer Satisfaction Index.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Mika Masarina Putri
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSatoto, Eko Budi0716106702
Thesis advisorWinahyu, Pawestri0728058701
Contact Email Address: mikamasarina@gmail.com
Date Deposited: 07 Jul 2022 01:47
Last Modified: 07 Jul 2022 01:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14049

Actions (login required)

View Item View Item