Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual Pada Jack Futsal Jember

Drs. M Naely Azhad, Naely and Budi Santoso, Budi and Ahmad Izzudin, Ahmad and Dr. Arik Subsiyani, Arik (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual Pada Jack Futsal Jember. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (582kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (653kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (945kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (882kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (629kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas layanan dengan dimensinya yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dengan menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan konsumen Jack Futsal Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dalam mengukur kepuasan konsumen Jack Futsal Jember dengan menggunakan metode servqual. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori metode servqual. Penelitian dilakukan pada konsumen Jack Futsal Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 80 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang uji instrumen data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, kemudian analisis servqual. Uji validitas dan reliabilitas dengan dua macam pernyataan yaitu pernyataan kinerja dan harapan menghasilkan data yang valid dan reliabel. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: 1. Komunikasi Bisnis 2 Analisis Kualitas Pelayanan 3 Servqual
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge
700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management
700 The Art, Entertainment and Sport > 707 Education, Research & Related Topic
800 Literature and Rhetoric
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Andrian Dwi Prasetyo
Contact Email Address: Andreandwiprasetyo2@gmail.com
Date Deposited: 07 Jul 2022 03:26
Last Modified: 07 Jul 2022 03:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14050

Actions (login required)

View Item View Item