Peran Faktor Situasional Terhadap Impulse Buying di Tuku-Tuku Store

Puspitasari, Artika Tyas (2022) Peran Faktor Situasional Terhadap Impulse Buying di Tuku-Tuku Store. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A._PENDAHULUAN-1[1].pdf

Download (1MB)
[img] Text
B._ABSTRAK[1].pdf

Download (775kB)
[img] Text
C._BAB_I[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy
[img] Text
D._BAB_II[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E._BAB_III[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (908kB) | Request a copy
[img] Text
F._BAB_IV[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (976kB) | Request a copy
[img] Text
G._BAB_V[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text
H._Daftar_Pustaka[1].pdf

Download (775kB)
[img] Text
I._LAMPIRAN[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
J._ARTIKEL-1[1].pdf

Download (752kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran faktor situasional terhadap impulse buying di Tuku-tuku Store. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 85 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2 . Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa tidak ada pengaruh yang signifikan antara store invironment terhadap impulse buying dengan tingkat signifikasi sebesar 0,817 (p>0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara time preasure terhadap impulse buying dengan tingkat signifikasi sebesar 0,041 (p<0,05) dan untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara perceived crowding terhadap impulse buying dengan tingkat signifikasi sebesar 0,016 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas X1 tidak memiliki pengaruh terhadap impulse buying kemudian X2 dan X3 secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) impulse buying di Tuku-tuku Store.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan toko, tekanan waktu, kerumunan yang dirasakan, dan pembelian impulsif
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Artika Tyas Puspitasari
Date Deposited: 20 Jul 2022 06:08
Last Modified: 20 Jul 2022 06:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14127

Actions (login required)

View Item View Item