ANALISIS KUALITAS LAYANAN KANTOR BERSAMA SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) PROVINSI JAWA TIMUR

Asfiani, Citra Nur (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN KANTOR BERSAMA SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) PROVINSI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (842kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (393kB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (404kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (338kB)
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (459kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh kualitas layanan pajak terhadap kepuasan wajib pajak dalam pembayaran pajak kantor SAMSAT Provinsi Jawa Timur. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner yang berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi liniar sederhana dan diolah mengunkan SPSS 20. Populasi pada penelitian ini adalah wajib pajak yang tercatat di Badan Pusat Statistik Jawa Timur tahun 2020. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probably sampling dengan simple random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat nilai signifikansi sebesar 0.000 (0.000 <0,05). Nilai tersebut dapat membuktikan hipotesis diterima, yang berarti bahwa ada pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan wajib pajak dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan
Subjects: 300 Social Science > 304 Factors Affecting Social Behavior
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting (S1)
Department: S1 Akuntansi
Depositing User: Citra Nur Asfiani
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorCahyono, DwiNIDN0720117001
Thesis advisorMartiana, NinaNIDN0726037103
Contact Email Address: citraasf@gmail.com
Date Deposited: 21 Jul 2022 01:24
Last Modified: 21 Jul 2022 01:24
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14132

Actions (login required)

View Item View Item