Pengaruh E-Servqual terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember

Prihandana, Temmy Rizky (2022) Pengaruh E-Servqual terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK-1.pdf

Download (574kB)
[img] Text
C. BAB I-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (853kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (714kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf

Download (655kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL-1.pdf

Download (931kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh efisiensi, fulfillment, system availability, privacy, dan daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan Gojek Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 82 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t menunjukkan bahwa efisiensi (0,003), fulfillment (0,006), system availability (0,001), privacy (0,000), dan daya tanggap (0,002) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Uji regresi menunjukkan bahwa efisiensi (0,155), fulfillment (0,195), system availability (0,189), privacy (0,220), dan daya tanggap(0,210) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan uji koefisien determinasi sebesar 93,7% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh efisiensi, fulfillment, system availability, privacy, dan daya tanggap sedangkan 6,3% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: efisiensi, fulfillment, system availability, privacy, daya tanggap dan kepuasan pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Temmy Rizky Prihandana
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSumowo, Senonidn0717106601
Thesis advisorWibowo, Yohanes Gunawannidn0709068406
Contact Email Address: temirizki930@gmail.com
Date Deposited: 23 Jul 2022 03:01
Last Modified: 23 Jul 2022 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14174

Actions (login required)

View Item View Item