irawan, nia dewi nur (2022) sebuah studi empirik keputusan pembelian konsumen skin care ms glow cabang jember di masa pandemi covid 19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (407kB) |
|
Text
3. Bab I.pdf Download (508kB) |
|
Text
4. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) | Request a copy |
|
Text
5. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) | Request a copy |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (493kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
pandemi Covid-19 telah memukul perekonomian secara global termasuk Indonesia. Setiap pelaku usaha diharapkan mampu untuk dapat menyusun suatu strategi pemasaran agar dapat tetap untuk bertahan dalam mengahadapi persaingan di tengah pandemic covid 19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, endorser, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian dilakukan pada konsumen MS Glow Jember dengan jumlah sampel sebesar 135 responden yang diambil dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan analsisi data dengan regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan, endorser, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian MS Glow Jember. Halini membuktikan jika hipotesis diterima dan terbukti secara statistic. aArtinya setiap terjadi penbingkatan pada aspek iklan, endorser, harga dan kualitas pelayanan maka akan diikuti pula dengan peningkatan terhadap keputusan pembelian dengan memberikan pengaruh sebesar 47.9% terhadap variabel y. Sementara sisinya sebesar 52.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati dalam peneltiian ini. Kata Kunci : Iklan, endorser, harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, endorser, harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Nia Dewi Nur Irawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dewinurirawannia@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2022 01:41 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2022 01:41 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14255 |
Actions (login required)
View Item |