sebuah studi empirik keputusan pembelian konsumen skin care ms glow cabang jember di masa pandemi covid 19

irawan, nia dewi nur (2022) sebuah studi empirik keputusan pembelian konsumen skin care ms glow cabang jember di masa pandemi covid 19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (407kB)
[img] Text
3. Bab I.pdf

Download (508kB)
[img] Text
4. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text
5. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (493kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

pandemi Covid-19 telah memukul perekonomian secara global termasuk Indonesia. Setiap pelaku usaha diharapkan mampu untuk dapat menyusun suatu strategi pemasaran agar dapat tetap untuk bertahan dalam mengahadapi persaingan di tengah pandemic covid 19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, endorser, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian dilakukan pada konsumen MS Glow Jember dengan jumlah sampel sebesar 135 responden yang diambil dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan analsisi data dengan regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan, endorser, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian MS Glow Jember. Halini membuktikan jika hipotesis diterima dan terbukti secara statistic. aArtinya setiap terjadi penbingkatan pada aspek iklan, endorser, harga dan kualitas pelayanan maka akan diikuti pula dengan peningkatan terhadap keputusan pembelian dengan memberikan pengaruh sebesar 47.9% terhadap variabel y. Sementara sisinya sebesar 52.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati dalam peneltiian ini. Kata Kunci : Iklan, endorser, harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan, endorser, harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Nia Dewi Nur Irawan
Date Deposited: 26 Jul 2022 01:41
Last Modified: 26 Jul 2022 01:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14255

Actions (login required)

View Item View Item